DRACULA UNTOLD (2014)

Download film HD terbaru



Sinopsis :

Berkisah tentang awal Drakula, saat Vlad Tepes (Luke Evans) seorang pemimpin dan ksatria hebat yang kini putus asa mencari kekuatan untuk menolong kerajaan dan keluarganya.
Demi mendapatkan kekuatan dan menghancurkan pasukan Turki, Vlad melakukan sebuah perjalanan dan menaruhkan kehidupannya kepada dunia gelap. Dunia gelap yang akan membawanya kepada kebesaran dan legenda atas namanya. - See more at: http://www.jadwalxxi.com/2014/09/review-dracula-untold-2014.html#sthash.vcz5r9Ll.dpuf
Film ini menceritakan kisah awal Drakula, dengan kisah sejati dari Vlad Tepes (Luke Evans). Vlad menjadi seorang kesatria yang sangat hebat di semua pertempuran. Namun suatu ketika dia harus menghadapi seorang sultan jahat yang mengancam seluruh orang di desanya. Disaat dia tidak yakin bisa berjuang demi desa serta keluarganya, dia pergi ke sebuah tempat misterius. Tempat ini dihuni oleh seorang drakula, dan Vlad telah memutuskan mengubah dirinya menjadi drakula demi mendapatkan kekuatan untuk menyelamatkan desa dan keluarganya. Pengorbanan yang telah Vlad lakukan banyak mendapat pertentangan meskipun itu demi membantu mengalahkan pasukan sultan yang menyerang mereka. Pertarungan besar yang terjadi menunjukkan betapa besarnya kekuatan yang telah dia miliki sebagai seorang drakula.


Ratting dari IMDb




 
Link Download


  Download  (dari Idup.In 699 mb)


 

Trailer Film


    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Download Film HD
Distributed By My Blogger Themes | Created By ThemeXpose